Rabu, 19 Juni 2013

Pengangguran lepas SBMPTN

Walaahhh udah lama gak nge-post...

Hari ini hari terakhir ujian SBMPTN dan semoga materi materi soal "Saintek" yang di ujikan tadi seenggaknya bener bener ada yang bener kejawab dan sedikit yang salah -,- ...

Semingguan yang lalu gue galau abis gara gara ujian yang satu ini. Pada saat itu gue beneran males buat yang namanya belajar, mengapa??

1. Materi yang di ujikan (Saintek) itu materi yang di pelajarin dari keluaran anak SMA IPA, sementara gue keluaran SMK. Ya udah pasti jelas beda sama yang gue pelajarin selama ini. Gak percaya? Coba aja sendiri kalo masih kolot -__-

2. Belajar tanpa guru itu ibarat makan sop ayam pake tangan "tanpa sendok". Bisa... Tapi gak efektif.

3. Banyak catetan matematika gue yang entah berantah hilang kemana. Tanpanya, gue merana...

Ya meskipun status gue sekarang juga udah jadi pengangguran yang baru wisudaan dan notabennya harus nunggu beberapa bulan buat memulai ke pendidikan yang baru, tapi gue pun juga harus dapetin PTN dari pada harus PTS karena sebelumnya gue juga keluaran SMKS-Telekomunikasi.

Nganggur selama berbulan bulan itu gak enak men... Sebenernya sih kalo selama penantiannya ada beberapa hal yang bisa kita lakuin, ya itupun kalo yang kita lakukan cuman main game di console semacem PS atau PC, Xbox-lah, nintendo.... *alah~

Namun di situasi ini gue gak punya benda benda tersebut *keep calm*

Dan karena antara september s.d november 2013 PS4 bakal release, semoga saja kali ini gue punya console tersebut buat mainan di rumah \(^^)/

At last. Adios :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar